Tips Main Facebook Menggunakan Facebook Messenger


Sobat Blogger jumpa kembali dengan Alex, udah lama nggak pernah posting ma'lum jadwal padat jadi nggak sempat ngurusin blog. Oke langsung aja untuk kali ini saya mau ngebahas masalah Facebook,karena nggak kita pungkiri dengan Facebook seperti sekarang ini makin banyak bermunculan aplikasi-aplikasi Facebook yang seabrek jumlahnya.

Untuk kali ini saya perkenalkanAFACEBOK MASSENGER UNTUK KOMPUTER WINDOWS, Mungkin sudah banyak sobat2 yang tahu tentang Facebook massenger,tapi untuk yang belum pernah menggunakan Aplikasi ini atau yang lagi mencari tentang facebook massenger  mungkin postingan saya kali ini masih bisa berguna atau malah sangat bermanfaat.
Facebook Messenger adalah aplikasi chat mirip Yahoo Messenger atau Skype. Hanya saja, untuk masuk ke dalam Facebook Messenger tentu harus login menggunakan akun Facebook yang telah dimiliki, bukan alamat e-mail.
Sebenarnya sudah banyak aplikasi dari pihak ketiga yang sudah menerapkan fitur seperti ini. Kebanyakan mereka adalah perusahaan layanan penyedia messenger seperti Digsby, Trillian, atau Instant Messenger.Selain mendukung untuk chatting, aplikasi Facebook Messenger juga dapat digunakan untuk melihat notification, permintaan teman baru, bahkan masih bisa melihat update status ataupun aktivitas teman kita di Facebook. Jika teman tidak sedang online, kita juga bisa memberikan pesan secara offline,dan juga untuk menggunakanya tidaklah terlalu sulit.

untuk sobat yang mau mencobanya silahkan download disini
mudah-mudahan bermanfaat